kisah nyata Deo

pengalaman waktu lulus smp ,


Dear , kawan

          Awal itu di toko Herbal Bibi saya, saya dulu bantu bibi jualan , awalnya saya masih liburan nunggu ijazah smp keluar, saya beberapa hari di situ .
Semenjak saya disitu saya masih mencari sekolah , saya masih bingung karena saya mau mendaftar sekolah selanjutnya .
       
        Sore menjelang magrib saya ddk nemenin bibi jualan pulsa , ada seseorang ibu-ibu menanyakan soal Obat Herbal, ( saya sedang menggambar sketsa animasi ) kemudian ibu itu menanyakan saya , dulu saya masih polos. 

awal percakapan ibu itu dengan bibi saya .......

beberapa pertanyaan mengenai mau kemana saya melanjutkan sekolah lg . saya pun merespon ,     

ibu itu memberi tau tentang Pesantren , baru bertama keluar smk jurusan TI dan listrik di pesantren tersebut ,,,,


saya pun penasaran , dan ingin mencoba  :D ,


    bibi ku menyarankan saya melanjutkan di pesantren , saya di beri waktu 3 hari untunk memikirkan dan di suruh sholat malam , Sholat tahajud dan istiqoroh, semua jawaban itu akan keluar ,,,,


       di tengah malam saya sholat dan kemudian Berdoa agar di beri petunjuk , kemudian saya tidur ...... sempanjang saya tidur Lelap , saya bermimpi

 ( di dalam mimpi)   

" saya heran , saya berjalan tanpa tujuan , saya baru tau saya berjalan di sebuah gang jalan agak besar dan ada palang jalan, di sebuah desa yg sejuk dan damai. di pinggir jalan ada sawah yg membentang luas dan ada binatang kerbau yg berjalan menghampiri ku , dan saya berjalan jauhnya hingga menemukan sebuah gerbang pagar pesantren , ada papan nama tsb beertulisan
        " PESANTREN TAFIDZH AL- QUR'AN  DAARULQUR'AN AL JANNAH CARIU- BOGOR "

SAYA PUN MELIHAT LIHAT DALAMNYA  , ADA SEBUAH LAPANGAN BUAT BERMAIN BOLA DAN SEBUAH SAWAH YG LUAS ....   """""



    itu kisah saya yg nyata dan masih inget sampe sakarang


kasih saran atau kritik soal kisah saya , klo suka like klo tidak gpp

Komentar